image01
Uzumaki Naruto

Sage Mode

Naruto VS Sasuke

Siapa yang Terkuat?

Uchiha Sasuke

Mangekyou Sharingan

Source: http://www.amronbadriza.com/2012/06/cara-memberi-burung-twitter-terbang-di.html#ixzz2KDeNM0He
Sabtu, 12 November 2011

Beragam Wayang Indonesia

0 komentar

Sebagai salah satu budaya di Indonesia, wayang merupakan karya seni yang harus terus dilestarikan. Bagi rilekser yang ingin menikmati keragaman wayang di Indonesia, tanggal 19-22 Oktober 2011 di Taman Mini Indonesia Indah digelar World Of Wayang (WOW) yang mengambil tempat di gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah.
Wayang di Indonesia
Di World Of Wayang ini, akan menampilkan dalang terkenal Indonesia seperti Ki Manteb Soedharsono dan Ki Anom Suroto. Selain itu akan ada lomba-lomba seperti lomba fotografi, lomba cosplay dan juga akan ada kompetisi Dalang Remaja. Yang pasti, semua kekayaan budaya wayang di Indonesia akan ditampilkan di acara ini dan tentunya akan menambah pengetahuan kita terhadap Wayang Indonesia
Wayang adalah sumber inspirasi yang tak ada habisnya dan memungkinkan untuk ditafsir ulang melalui ekspresi artistic yang beragam. Sebagai apresiasi terhadap warisan tradisi, saksikan keberagaman Wayang Indonesia dan ikuti lomba bertema wayang yang membuka ruang-ruamg ekspresi artistic yang bebas, interpretative dalam perspektif kekinian. 
Untuk Rilekser yang ingin menghadiri acara tersebut, bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang lomba dan jadwal pagelaran wayang dengan mengakses www.wayang.web.id. Yuk, tunggu apalagi, mari kita bersenang-senang nonton wayang di World Of Wayang ini. (dod/ Foto:google)

Leave a Reply